Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Tata Niaga

Jumlah record : 50
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
97 14080324031
YUNITA WARDANI
2014 3.36 2020-01-31
872112020000262
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO SCRIBEPADA KOMPETENSI DASAR MELAKUKAN PELAYANAN PURNA JUALTERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XII PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 JOMBANG
98 15080324071
BAGAS DWI PRAKOSO
2015 3.35 2020-01-28
872112020000378
PENGARUH CITY BRANDING DAN MEDIA SOSIAL INSTAGARAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI LUMPUR SIDOARJO
97 15080324048
MEGA YATRI VERDISANTI
2015 3.55 2019-10-11
872112020000187
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KESADARAN MERK SORABEL DI SURABAYA
98 14080324024
EKO BUDI MARJONO
2014 3.33 2020-01-20
872112020000392
Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Edmodo pada pokok bahasan Analisis Lingkungan Bisnis pada siswa kelas X SMKN 4 Surabaya
98 16080324004
ANGEN DYAH PRADITASARI HARIONO
2016 3.65 2020-07-13
872112020000354
Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga UNESA)
97 15080324083
MUHAMMAD GHUFRON
2015 3.29 2020-01-08
872112020000286
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA THELUC HAIRSTUDIO BARBERSHOP SIDOARJO
98 16080324046
REZA NURZANITA
2016 3.64 2020-06-30
872112020000408
Pengaruh Persepsi Manfaat Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay di Surabaya dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
98 15080324074
ANISA BAHTIAR
2015 3.44 2020-01-20
872112020000422
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE DIGITAL PADA KOMPETENSI DASAR MENJELASKAN KONSEP PEMASARAN ONLINE KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 4 SURABAYA
97 15080324084
NURI FINA MAWADDAH
2015 3.55 2019-11-08
872112020000231
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARANMODUL DIGITAL PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN KOMUNIKASI BISNIS KELAS X BDP SMK NEGERI 1 JOMBANG
97 15080324065
DESY AFIANI
2015 3.67 2019-10-23
872112020000255
PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO STARS

© 2025. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno