Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 14080324038 GRESSYNTA MEIDYNA FAYAKUNIKMAH |
2014 | 3.53 | 2019-11-27 872112020000064 |
KONTRIBUSI KEIKUTSERTAAN BIMBINGAN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP NILAI AKADEMIK SISWA KELAS XII JURUSAN PEMASARAN DI LBB EPSILON GRESIK |
98 | 15080324050 DITA HAPSARI |
2015 | 3.49 | 2020-02-14 872112020000477 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN PERENCANAAN BISNIS KOMPETENSI DASAR PROSEDUR PENGURUSAN IZIN USAHA KELAS X SMK NEGERI 2 KEDIRI |
98 | 14080324030 ROZIN AHMAD AULIYA BANAY |
2014 | 3.26 | 2019-11-21 872112020000491 |
Pengaruh Atribut Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Di Persebaya Store Cabang Komplek Surabaya |
97 | 15080324055 IRMA DIAH ANGGRAINI |
2015 | 3.52 | 2020-01-30 872112020000330 |
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen MINISO Di Surabaya) |
98 | 15080324004 WIDYA AYU PRATIWI |
2015 | 3.54 | 2020-01-31 872112020000439 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP SALES PERFORMANCE PADA IKM BATIK GEDOG KABUPATEN TUBAN |
98 | 13080324003 PITRIA FEBRIANA |
2013 | 3.46 | 2020-06-12 872112020000507 |
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazizaa Chicken and Pizza Di Jambangan Surabaya |
97 | 15080324040 MARIZA AJENG KRISTIANI |
2015 | 3.65 | 2019-11-08 872112020000200 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan TX Travel Klampis Surabaya) |
97 | 15080324009 HANA INDRIA RAMADHANI |
2015 | 3.6 | 2020-01-31 872112020000293 |
PENGARUH DISPARITAS HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Konsumen Go-Food di Surabaya) |
97 | 15080324028 NURUS SAFINA |
2015 | 3.44 | 2019-12-03 872112020000095 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Tradisional Wonokromo-Surabaya) |
98 | 16080324028 SEPTA INDRA RAHARDIAN |
2016 | 3.43 | 2020-07-13 872112020000385 |
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE |