Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 15080324028 NURUS SAFINA |
2015 | 3.44 | 2019-12-03 872112020000095 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Tradisional Wonokromo-Surabaya) |
98 | 16080324028 SEPTA INDRA RAHARDIAN |
2016 | 3.43 | 2020-07-13 872112020000385 |
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE |
97 | 14080324002 SIGIT MUDA HARDIYANTO |
2014 | 3.28 | 2019-07-30 872112020000194 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PT. KERETA API INDONESIA DAOP VIII JURUSAN SURABAYA MALANG |
97 | 15080324003 MUHAMMAD WAHYU ARIYANTO |
2015 | 3.46 | 2020-01-28 872112020000323 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN JURAGAN SAMBAL SURABAYA |
97 | 15080324023 LISA IIN HIDAYAH |
2015 | 3.55 | 2020-01-14 872112020000088 |
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat Pada Anggota PB. Suryanaga Surabaya |
97 | 15080324066 UMI MAF'ULATUL LATIFAH |
2015 | 3.65 | 2019-12-05 872112020000057 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN KARTU KUARTET DALAM MATAPELAJARAN PENATAAN PRODUK MATERI FIXTURE DISPLAY SUPERMARKET DAN FASHION SMK PROGRAM KEAHLIAN BISNIS DARING DAN PEMASARAN KELAS XI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO |
97 | 15080324014 FITROTUL ISTIQOMAH |
2015 | 3.53 | 2019-07-31 872112020000170 |
PENGEMBANGAN MODUL MATERI MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR MATA PELAJARAN MARKETING KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
97 | 15080324056 ROBANIA AFIATI PRASETYA |
2015 | 3.6 | 2020-01-28 872112020000309 |
PENGARUH CITRA MEREK GO-JEK DAN PROMOSI GO-JEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GO-JEK DI SURABAYA |
97 | 15080324078 LUQMANA AHMADI |
2015 | 3.36 | 2019-12-13 872112020000125 |
PENGARUH BAURAN RITEL (BARANG DAGANGAN, HARGA, PROMOSI, PELAYANAN DAN FASILITAS FISIK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengunjung MR D.I.Y Di Mall Suncity Sidoarjo) |
98 | 15080324070 INDRA SURYA DEWI |
2015 | 3.45 | 2020-05-15 872112020000446 |
Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Pada Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Materi Prosedur Interview Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 2 Blitar |